Man United Siap Turunkan Harga Paul Pogba

oleh
oleh

Bol368 – Tiada habisnya membahahas masa depan salah satu bintang Manchester United, Paul Pogba, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2022, pemain asal Prancis itu selalu dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Inkonsistensi yang diperlihatkan MU di musim 2002/21 kembali membuat performa pemain asal Prancis itu menjadi sorotan, terakhir saat timnya menelan kekalahan 2-1 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Pogba juga memulai laga dari bangku cadangan. Masuk di menit ke-61 menggantikan Juan Mata, tidak banyak pengaruh yang diberikan sang pemain.

Sempat dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi soal kontrak baru, kini menurut laporan terbaru dari AS English, Man United diklaim sudah mengubah keputusan, mereka berencana untuk melepas Pogba di musim panas 2021, bahkan bakal menurunkan harganya menjadi 60 juta euro.

Pemain berposisi gelandang itu sepertinya juga takkan kesulitan mencari klub anyar jika akhirnya hengkang, pasalnya Real Madrid dikabarkan masih menjadikan Pogba sebagai target utama, terlebih kini MU sudah menurunkan harganya.

Baca juga : Manchester United Dikabarkan Sudah Melakukan Pendekatan Dengan Mauricio Pochettino

Paul Pogba memutuskan untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016, kala itu MU merekrutnya dari Juventus dan menghabiskan dana yang mencapai 105 juta euro. Selama berada di Old Trafford, pemain berusia 27 tahun itu sudah tampil dalam 174 pertandingan dengan koleksi 33 gol dan 35 assist.

Usai tidak mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas 2020 karena mengalami krisis finansial pasca pandemi COVID-19, Real Madrid memang berencana untuk menambah kekuatan skuad di musjm panas 2021, selain Pogba, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Erling Haaland dan David Alaba.

No More Posts Available.

No more pages to load.