Man United Sudah Siapkan Tiga Pemain Alternatif selain Jadon Sancho

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Express Football, Berhasil mendapatkan tiket Liga Champions 2020/21 usai mengakhiri musim kompetisi Liga Inggris dengan berada di peringkat ketiga, Manchester United mulai terlihat aktif dalam bursa transfer musim panas 2020.

Saat ini fokus dari Ole Gunnar Solskjaer, sepertinya ada dalam sisi penyerangannya setelah mereka dirumorkan secara terus-menerus ingin memboyong Jadon Sancho dari Borusia Dortmund.

Peluang Man United untuk membawanya ke Old Trafford, memang terbuka lebar lantaran Sancho diklaim ingin bermain di kampung halamannya, Inggris.

Namun begitu, The Red Devils masih sulit mengajukan penawaran resmi lantaran Die Borussen hanya mau melepas pemain berusia 20 tahun itu di harga 110 juta pound.

Sedangkan, Man United hanya bisa mengeluarkan dana sebesar 80 juta pound untuk pemain yang mencetak 17 gol di ajang Bundesliga 2019/2020.

Jika terus kesulitan untuk bisa membawa Sancho, Man United sudah menemukan tiga alternatif lain. Tiga pemain itu adalah Jack Grealish (Aston Villa), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Donny van de Beek (Ajax Amsterdam).

Dari ketiga nama tersebut, baru Grealish yang sudah mempunyai patokan harga transfernya yaitu 80 juta pound. Sedangkan Kane, Spurs pastinya takkan mau melepasnya dengan murah dan Ajax juga pastinya tidak akan melepas van de Beek dengan mudah.

No More Posts Available.

No more pages to load.