Manchester City Ajukan Kembali Tawaran untuk Kalidou Koulibaly

oleh

Bol368 – Sumber Football Italia, Kegagalan Manchester City mempertahankan gelar Liga Inggris dan kemudian tersingkir dari Liga Champions pasca takluk dari Olympique Lyon membuat pihak klub langsung bergerak cepat di bursa transfer, dua pemain yang sudah resmi bergabung adalah Ferran Torres dan Nathan Ake.

Belum puas, pelatih asal Spanyol itu meminta pihak klub untuk segera merampungkan transfer Kalidou Koulibaly dari Napoli, setelah sebelumnya tawaran senilai 63 juta euro ditolak, kini The Citizens akan segera menaikkan tawaran menjadi 70 juta euro ditambah berbagai bonus.

Ketertarikan Man City pada Koulibaly nampaknya memang cukup serius, bahkan mereka sudah menyiapkan kontrak untuk sang pemain. Peluang untuk melihat pemain asal Senegal tersebut hengkang ke Etihad juga cukup terbuka karena Napoli juga ingin menjualnya demi bisa mendapatkan dana yang akan digunakan untuk mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille.

Satu hal yang akan menyulitkan kepindahan ke Manchester City, Napoli dikabarkan mewajibkan klub peminat untuk membayar secara tunai, mereka akan menolak jika City berniat menyertakan pemain ke dalam kesepakatan. Sebelumnya memang sempat beredar kabar jika Oleksandr Zinchenko akan dilepas ke San Paolo.

Kalidou Koulibaly menjadi sosok penting di lini pertahanan I Partenopei, bergabung di tahun 2014, pemain berposisi bek tengah itu sudah tampil dalam 246 pertandingan dengan torehan 10 gol dan lima assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.