Manchester City Ingin Datangkan Penyerang Baru di Musim Panas 2021

oleh
oleh

Bol368 – Manchester City akan kembali berusaha meningkatkan kualitas skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2021. Pengeluaran tinggi yang sudah dilakukan dalam beberapa musim terakhir akan tetap dilanjutkan. Terdapat beberapa posisi dalam skuad asuhan Pep Guardiola yang mendapat sorotan sepanjang musim 2020/21.

Penyerang tengah menjadi bagian yang dapat dikatakan memiliki urgensi tertinggi. Sergio Aguero yang sudah diandalkan dalam sepuluh tahun terakhir mengalami kesulitan dalam dua musim terakhir akibat cedera. Sementara Gabriel Jesus yang didatangkan pada 2017 tidak dapat menunjukkan performa yang konsisten.

Man City akan berusaha mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2021. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu menetapkan Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) dan Lautaro Martinez (Inter) sebagai dua pemain utama dalam incaran mereka.

Haaland dan Lautaro adalah dua penyerang yang mendapat sorotan tinggi dalam 18 bulan terakhir. Valuasi keduanya terus meningkat seiring berjalannya waktu, dan mereka tidak sepi peminat. Keadaan ini dapat membuat City kesulitan untuk mendatangkan salah satu dari kedua pemain itu, atau harus mengeluarkan biaya yang luar biasa.

Baca juga : Manchester City Siapkan Datangkan Jack Grealish dari Aston Villa

Lautaro dianggap sebagai pemain dengan peluang tertinggi untuk direkrut City. Pemain asal Argentina itu sudah sering dikaitkan dengan Barcelona. Namun permasalahan finansial di Camp Nou membuat peluangnya bermain dengan Lionel Messi (apabila ia bertahan) sangat rendah.

Sedangkan Haaland berpeluang hengkang pada musim panas 2021 apabila Dortmund menerima tawaran yang mereka anggap sesuai dengan kemampuan dan potensinya. Walau masuk dalam incaran Real Madrid, klub ibu kota Spanyol itu diklaim lebih mementingkan rekrutmen Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

No More Posts Available.

No more pages to load.