Manchester City Miliki Peluang Besar Juara Liga Champions 2019-2020

oleh
oleh

Bol368 – Real Madrid akan memainkan Leg dua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (08/08) pukul 02.00 dini hari WIB. The Citizens unggul 2-1 agresivitas gol tandang.

Selain itu Madrid tidak akan diperkuat sang kapten, Sergio Ramos di jantung pertahanan karena kartu merah yang diterimanya di leg pertama. Tak ayal menurut Rooney City punya kans besar untuk terus bertahan di Liga Champions musim ini.

Rooney juga memprediksi gaya main Madrid arahan Zinedine Zidane yang mengandalkan serangan balik bisa merepotkan City. Tapi City tetap jadi unggulan Rooney lolos ke fase berikutnya.

“Saya melihat Zinedine Zidane melakukannya pada periode pertamanya sebagai pelatih Real ketika dia bermain melawan tim-tim dengan gaya main seperti Guardiola di pertandingan-pertandingan besar, dan itu membuatnya sukses,” imbuh Rooney.

“Namun uang saya masih di City. Mereka tidak harus mengejar pertandingan. Mereka tidak harus mencetak gol. Mereka bahkan bisa kalah 0-1 dan melaju, dan pada leg pertama mereka mengejutkan Madrid dengan bertahan (dan mengandalkan serangan balik).”

“Ini pertama kalinya saya melihat Guardiola bermain seperti itu dan saya merasa dia akan melakukan hal yang sama di Etihad. Itu bisa menjadi permainan kucing-dan-tikus,” ucap Rooney.

No More Posts Available.

No more pages to load.