Manchester City Selekasnya Memperpanjang Kontrak Phil Foden

oleh
Manchester City Selekasnya Memperpanjang Kontrak Phil Foden
Manchester City Selekasnya Memperpanjang Kontrak Phil Foden

Manchester City Selekasnya Memperpanjang Kontrak Phil Foden – Phil Foden menjadi satu diantara pemain kunci Manchester City dalam dua musim terakhir. Pemain yang berposisi sebagai pemain striker tengah itu sukses tembus tim senior sesudah memulai profesinya pada tingkat akademi. Perubahannya mendapatkan sorotan tinggi karena kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer.

Sekarang ini Phil Foden baru berumur 21 tahun. Sesudah sempat berkompetisi dengan David Silva, sekarang dia menjadi satu diantara figur utama di baris tengah Man City. Kondisi ini membuat dilihat sebagai salah satunya pemain muda terbaik di tempatnya, bukan hanya pada tingkat club, tapi juga untuk Tim nasional Inggris.

Laporan terbatas dari 90min mengatakan jika Manchester City akan selekasnya capai persetujuan ekstensi kontrak dengan Phil Foden. Kontrak Foden akan habis pada 2024. Proses perundingan disebutkan telah berjalan hampir di dalam 12 bulan akhir, tapi kesepakata tidak bisa terwujud.

Proses perundingan sempat terhalang karena kehadiran Jack Grealish pada transfer bursa musim panas lalu. Persetujuan verbal di-claim telah terwujud. Cuman klausul minor sebagai penghalang untuk ke-2 faksi untuk capai persetujuan komplet sesudah meneruskan proses perundingan pada Maret lalu.

Foden tidak mau pergi dari Etihad Fase, factor yang membuat persetujuan bisa selekasnya diraih. Faksi club ingin selekasnya capai persetujuan ekstensi kontrak dengan Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Gabriel Jesus. Kontrak dari ke-3 pemain itu akan habis di akhir musim depan.

Silahkan Kunjungi Referensi:
http://bit.ly/3r6w4pa
http://bit.ly/3ugG2qg
http://bit.ly/3jfqYD0
http://bit.ly/3uZDEmX
http://bit.ly/3uYH5dl
http://bit.ly/3r6w34A
http://bit.ly/3KkksGK

No More Posts Available.

No more pages to load.