Manchester City Siapkan Kontrak untuk Lionel Messi di Bursa Transfer Januari 2021

oleh

Bol368 – Kabar terkait masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi sempat menjadi hal yang cukup menyita perhatian di bursa transfer musim panas 2020, seperti diketahui dia memang sempat mengutarakan keinginan untuk hengkang, bahkan La Pulga juga sampai mengirimkan burofax pada pihak klub.

Situasi ini tentu membuat beberapa klub papan atas Eropa bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, Manchester City sempat diklaim jadi tim yang paling serius untuk merekrut Messi, namun kemudian mundur karena Barca memasang harga sesuai dengan klausul rilis, yakni 600 juta euro.

Walau akhirnya memilih bertahan di Camp Nou, hal tersebut tak lantas membuat Messi sepi dari rumor transfer, terlebih sampai saat ini masih belum ada kesepakatan terkait kontrak anyar, padahal masa bakti sang pemain akan selesai di akhir tahun 2021.

Belum menyerah, kini menurut laporan terbaru dari Marca, Man City masih menjadikan Messi sebagai target utama dan berencana untuk menawarkan pra kontrak di bursa transfer Januari 2021. Seperti diketahui, seorang pemain yang masa baktinya hanya tinggal semusim lagi bisa menandatangani pra kontrak dengan calon klub anyarnya.

Baca juga : Manchester City Segera Tawaran Kontrak Baru ke Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne

Andai pemain berusia 33 tahun itu bersedia, maka The Citizens akan mendapatkan tanda tangan Messi secara cuma-cuma di musim panas 2021.

Lionel Messi masih menjadi sosok tak tergantikan di lini depan Barcelona, sejauh ini dia sudah tampil dalam 738 pertandingan dengan koleksi 637 gol dan 282 assist di seluruh ajang. Pemain kelahiran Rosario, Argentina tersebut juga berhasil mempersembahkan 34 gelar berbeda, sementara untuk penghargaan individual, dirinya sukses meraih lima Ballon d’Or.

No More Posts Available.

No more pages to load.