Manchester City Sudah Siapkan Kontrak Fantastis untuk Lionel Messi

oleh
oleh

Bol368 – Sosok megabintang Barcelona, Lionel Messi benar-benar menyita perhatian publik paling tidak dalam satu pekan terakhir, secara tak terduga, pemain asal Argentina tersebut mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Camp Nou melalui sebuah burofax yang dia kirimkan pada pihak klub.

Barca tentu tidak tinggal diam dan tetap ingin mempertahankan sang kapten, mereka juga menegaskan bahwa klausul yang memperbolehkan Messi hengkang secara cuma-cuma dan kapan pun sudah berakhir. Situasi kian memanas pasca La Liga mengeluarkan pernyataan bahwa La Pulga hanya bisa hengkang jika ada klub yang membayar klausul rilisnya sebesar 700 juta euro.

Saga transfer Messi tentu tidak berhenti sampai di sana, terakhir, pemain berusia 33 tahun tersebut juga sengaja tidak menghadiri tes PCR yang diselenggarakan pihak klub jelang pra musim.

Isu hengkangnya Messi tentu ikut menarik perhatian sejumlah klub papan atas, Manchester City diklaim sangat serius ingin mendatangkan sang pemain, bahkan kini menurut laporan terbaru dari Marca, klub asal Inggris tersebut sudah menyiapkan kontrak fantastis, yakni selama lima musim, dengan rincian tiga musim di Etihad dan dua musim di klub milik Abu Dhabi United Group (ADUG), New York City FC.

Nilai kontrak yang disiapkan Man City pun terbilang fantastis, yakni 100 juta euro per musim sebelum pajak, andai Messi akhirnya setuju untuk bergabung, itu berarti dirinya akan mendapatkan penghasilan kurang lebih sebesar 750 juta euro selama lima tahun.

No More Posts Available.

No more pages to load.