Manchester United Akan Bersaing untuk Datangkan Samuel Chukwueze

oleh
oleh

Bol368 – Manchester United menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang terus berusaha meningkatkan kualitas skuad mereka. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu terus dikaitkan dengan kemungkinan untuk mendatangkan berbagai pemain. Lini depan United mendapatkan sorotan dalam beberapa bulan terakhir terkait inkonsistensi performa mereka.

Kualitas dan kedalaman skuad di posisi penyerang sayap United beberapa kali mendapat sorotan. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood sebagai pilihan utama. Ketiga pemain itu juga dapat bermain sebagai penyerang tengah, faktor yang memberi fleksibilitas tinggi.

Baca juga : Liga Inggris Tetap Lanjut Walaupun Lockdown

Walau demikian ketiganya kadang mengalami kesulitan untuk mencetak gol. saat ini Man United siap bersaing dengan lima klub Liga Inggris lain untuk mendatangkan Samuel Chukwueze dari Villarreal. Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan potensi tinggi dengan Yellow Submarines dalam beberapa musim terakhir.

Chukwueze menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan Villarreal atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga pada Selasa (3/11) dini hari WIB. Pemain asal Nigeria itu juga masuk dalam incaran Everton, Leicester City, Chelsea, Liverpool, dan Wolverhampton Wanderers.

Villarreal memahami minat terhadap salah satu pemain kunci mereka. Tim asuhan Unai Emery itu sudah memperpanjang kontrak Chukwueze dalam beberapa kesempatan dalam 16 bulan terakhir, untuk meningkatkan klausul rilisnya secara signifikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.