Manchester United Dikabarkan Sudah Melakukan Pendekatan Dengan Mauricio Pochettino

oleh
oleh

Bol368 – Performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim 2020/21, sedang terlihat terpuruk. Pada kompetisi Liga Inggris saja, Red Devils hanya duduk pada peringkat 15 dengan meraup tujuh poin.

Selain itu, klub yang bermarkas di Old Trafford juga baru saja merasakan kekalahan mengejutkan dalam kompetisi Liga Champions. Pada pekan ketiga babak grup H, MU harus menyerah dari wakil Turki, Istanbul Basaksehir dengan skor 1-2.

Melihat kondisi Setan Merah di tangan Solskjaer sedang buruk, kabarnya membuat pihak klub mulai melakukan rencana untuk mendepak pelatih asal Norwegia tersebut.

Baca juga : Gabriel Jesus Ingin Kemenangan Kontra Liverpool

Bahkan menurut laporan yang dilansir dari Express Football, Man United sudah melakukan pendekatan secara resmi kepada mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebagai suksesor Ole.

Masa depan dari Baby Faced Assassin sebagai pelatih MU sepertinya akan ditentukan melewati hasil dari laga lanjutan Liga Inggris melawan Everton di hari Sabtu (7/11).

Apabila klub peraih tiga gelar Liga Champions kembali gagal meraih kemenangan, maka kemungkinan dipecatnya Solskjaer dan digantikan oleh Pochettino semakin terbuka lebar, karena hasil negatif akan membuat MU turun ke peringkat 17 atau berada satu tingkat dalam zona degradasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.