Manchester United Membatalkan Kedatangkan Ousmane Dembele

oleh
oleh

Bol368 – Manchester United batal mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona dengan status pinjaman. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu sempat dipandang sebagai alternatif setelah United gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Ousmane Dembele disebut dapat bergabung dengan kontrak peminjaman berdurasi satu musim.

Berdasarkan informasi dari RMC, Ousmane Dembele sempat ingin didatangkan Manchester United dengan status pinjaman. Namun Barcelona hanya ingin melepasnya secara permanen. The Athletic mengabarkan bahwa Barca sempat mengubah pikiran terkait ini, namun dengan syarat bahwa sang pemain memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Baca juga : RESMI: Manchester United Datangkan Amad Traore

Pada akhirnya Ousmane Dembele tetap bertahan di Camp Nou, dan siap untuk berjuang mendapatkan waktu bermain yang lebih tinggi. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun ini hanya tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan La Liga yang dijalani oleh Blaugrana.

Sejak bergabung dari Dortmund pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 105 juta Euro, Ousmane Dembele merasakan kesulitan yang tinggi. Dembele sering menunjukkan performa inkonsisten dan kariernya terhambat secara signifikan akibat berbagai permasalahan cedera.

No More Posts Available.

No more pages to load.