Manchester United Sudah Lakukan Negosiasi Terkait Rencana Transfer Willian

oleh
oleh

BOL368 – Dilansir Express, Chelsea menjadi salah satu klub yang mulai bergerak aktif mendatangkan pemain baru jelang musim 2020/21, usai mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, kini klub asal London tersebut juga diklaim bakal segera merampungkan transfer Timo Werner dari RB Leipzig.

Walau aktif berbelanja pemain, juara bertahan Liga Europa tersebut juga dikabarkan bakal melepas sejumlah pemain, terutama mereka yang kontraknya akan usai di akhir musim, termasuk di antaranya Willian.

Jika sebelumnya pemain asal Brasil itu dikabarkan masuk dalam rencana belanja Tottenham Hotspur, kini menurut laporan Express, klub asal Inggris lainnya, Manchester United juga tertarik untuk mendatangkannya. Selangkah lebih maju dari Spurs, klub yang bermarkas di Old Trafford itu diklaim sudah melakukan negosiasi awal dengan perwakilan Willian.

Peluang untuk melihat Willian segera angkat kaki dari Stamford Bridge dan mengadu nasib dengan klub lain sepertinya memang cukup terbuka, pasalnya pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea menemui jalan buntu. Eks pemain Shakhtar Donetsk itu menuntut kontrak tiga musim, sementara pihak klub hanya menawarkan dua musim.

Willian mulai bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013, selama berada di London, pemain berusia 31 tahun itu sudah tampil dalam 329 pertandingan dengan koleksi masing-masing 59 gol dan assist.

Menambah amunisi di lini depan sepertinya memang menjadi fokus utama Ole Gunnar Solskjaer di musim panas 2020, sebelumnya mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Jadon Sancho, Leon Bailey atau Federico Bernadeschi.

No More Posts Available.

No more pages to load.