Marc-Andre ter Stegen Akan Teken Kontrak Baru di Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Standard Sports, Chelsea berburu kiper anyar setelah penampilan Kepa Arrizabalaga musim ini tidak memuaskan. Salah satu yang jadi bidikan utama klub asal London tersebut adalah kiper utama Barcelona Marc-Andre Ter Stegen.

Akan tetapi bukan urusan mudah untuk Chelsea bisa mendapatkan kiper berpaspor Jerman tersebut, sebab Barca dikabarkan ogah melepas sang pemain. Bahkan eks kiper Borussia Monchengladbach terebut dikabarkan bakal diikat dengan kontrak baru.

Sebenarnya pembicaraan soal kontrak baru sang kiper sudah terjadi sejak Januari 2020. Akan tetapi kesepakatan harus tertunda akibat pandemi virus corona yang membuat kompetisi untuk sementara dihentikan saat itu.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memperpanjang kontrak kiper berusia 28 tahun tersebut merupakan prioritas utama saat ini. “Bukan hanya karena kualitasnya sebagai kiper, tetapi juga sikapnya sebagai seorang pemain,”

Selain Ter Stegen, The Blues juga dikabarkan memasukan beberapa nama kiper dalam daftar belanja mereka. Jan Oblak (Atletico Madrid) dan Andre Onana (Ajax) adalah dua penjaga gawang yang juga disebut tengah coba dilabuhkan oleh Chelsea.

No More Posts Available.

No more pages to load.