Marc-Andre ter Stegen Memberi Persyaratan Jika Ingin Di Pertahankan Barcelona

oleh

Bol368 – Masa depan kiper utama Barcelona Marc-Andre ter Stegen masih jadi teka-teki sebab hingga kini ia masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak. Kabar terbaru menyebutkan, Ter Stegen bakal memperpanjang kontraknya tapi dengan satu syarat, apa itu?

Kiper berpaspor Jerman tersebut dikabarkan bakal membuka diskusi soal negosiasi kontrak baru jika Barca bersedia menjadikannya kiper dengan bayaran termahal di dunia. Ter Stegen menginginkan bayaran senilai 18 juta euro per tahun.

Nominal tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji termahal kedua di Barcelona, setelah Lionel Messi. Angka tersebut sebenarnya lebih kecil ketimbang yang diinginkan Ter Stegen di awal yakni 24 juta euro per tahun.

Baca juga : Jika Paul Pogba Hengkang, Man United Ingin Datangkan Eduardo Camavinga

Karena kondisi pandemi dan Barcelona sedang melakukan pengetatan pengeluaran besar-besaran, Ter Stegen akhirnya bersedia untuk berkompromi dengan menurunkan gajinya menjadi 18 juta euro saja. Masih dari sumber yang sama, pada klausul kontrak barunya Ter Stegen bakal diikat kontrak hingga 2025.

Ter Stegen sendiri dikabarkan optimistis jika Blaugrana bakal mewujudkan keinginannya tersebut. Sejauh ini kiper berusia 28 tahun tersebut masih fokus melakukan pemulihan akibat cedera lutut yang dideritanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.