Marcos Alonso Dikabarkan Akan Segera Merapat ke Atletico Madrid

oleh

Bol368 – Keberuntungan sepertinya belum ingin berpihak pada Marcos Alonso di musim 2020/21, kedatangan Ben Chilwell membuat dia tak lagi jadi pilihan utama Frank Lampard, bahkan pemain asal Spanyol itu juga lebih sering dicoret dari skuad utama.

Terakhir, dia ambil bagian di pertandingan melawan West Bromwich Albion, 26 September lalu, sejak saat itu hubungannya dengan sang pelatih dikabarkan memburuk usai sang pemain menolak untuk duduk di bangku cadangan dan malah memilih untuk menyaksikan sisa pertandingan di dalam bus dia digantikan Cesar Azpilicueta di menit ke-46.

Minimnya kesempatan bermain membuat Alonso terus dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2023, tak sedikit yang memprediksi bahwa pemain berposisi bek kiri tersebut terus dikabarkan bakal hengkang.

Kini menurut laporan terbaru dari Football London, Alonso disebut sudah mengambil keputusan soal masa depannya, dia akan mengadu nasib di Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid di bulan Januari 2021 dengan status pinjaman.

Baca juga : Frank Lampard Frustasi Melihat Performa Chelsea Saat Kalah Melawan Arsenal

Sebelumnya memang beredar kabar bahwa Alonso kembali masuk dalam rencana belanja Inter Milan, namun mantan pemain Fiorentina itu diklaim lebih suka mengadu nasib di tanah kelahirannya, Spanyol dan lebih ingin bermain di bawah arahan Diego Simeone.

Chelsea sepertinya memang akan melepas beberapa pemainnya di bursa transfer Januari 2021, selain Alonso, beberapa nama lain seperti Kepa Arrizabalaga, Andreas Christensen, dan Jorginho juga diklaim bakal segera mengadu nasib dengan tim lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.