Marcus Rashford Tak Sabar Dilatih Erik Ten Hag

oleh
oleh
Marcus Rashford
Marcus Rashford

Marcus Rashford Tak Sabar Dilatih Erik Ten Hag. Manchester United pada musim 2021/22, hal itu selanjutnya membuat management club pada akhirnya memutuskan untuk akhiri kerja-sama dengan Ole Gunnar Solskjaer dan menunjuk Ralf Rangnick sebagai interim.

Sayang, di bawah instruksi Rangnick, perform Cristiano Ronaldo dkk tidak juga lebih baik, mereka kembali tidak berhasil tutup musim dengan gelar apa saja sekalian mangkir di Liga Champions 2022/23 selesai finish di status enam.

Hal itu membuat faksi club segera bertindak cepat cari pelatih baru, sempat dihubungkan dengan beberapa nama, MU pada akhirnya memutuskan untuk mengusung Erik ten Hag, pria dari Belanda itu tanda-tangani kontrak sampai tahun 2025.

Kehadiran Ten Hag juga disongsong baik oleh beberapa pemain, terhitung salah satunya Marcus Rashford. Penyerang asal Inggris itu berasa tidak sabar untuk bermain di bawah instruksi Ten Hag sekalian memandang bila pria berumur 52 tahun itu dapat mengganti identitas club dalam kurun waktu singkat.

“Pada awal pramusim, Anda tentu ingin tingkatkan tingkat kesehatan badan Anda. Anda pun ingin kembalikan keadaan badan sama dengan saat musim Liga Inggris masih berjalan,” tutur Rashford seperti disampaikan Daily Mail.

“Untuk pramusim ini kali, kami akan menyesuaikan dengan identitas dan style bermain yang baru. Jadi akan ada beberapa peralihan yang dapat disaksikan dari team ini,” lebih dia.

Manchester United akan mengawali pramusim mereka pada Juli kedepan, Rashford dkk akan berkunjung beberapa negara, terhitung salah satunya Thailand, Australia, dan Norwegia.

No More Posts Available.

No more pages to load.