Mark van Bommel Mengajukan Diri Sebagai Pelatih AC Milan

oleh

BOL368 – Kursi panas kepelatihan AC Milan masih dibahas belakangan ini di Eropa. Meski di sana masih ada Stefano Pioli, manajemen Il Rossoneri kabarnya menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikannya musim depan.

Selain Ralf Rangnick yang ramai dihubungkan dengan Milan untuk mengisi posisi pelatih kepala dan Direktur Teknik, muncul nama mantan pemain AC Milan medio 2011/12, Mark van Bommel.

Lelaki asal Belanda berusia 43 tahun sedang tidak melatih setelah sebelumnya menjadi asisten pelatih Timnas Australia (2018) dan melatih PSV Eindhoven (musim 2018/19). Kendati minim pengalaman, Van Bommel tetap dikabarkan tertarik menjadi pelatih Milan.

Munculnya nama mantan pemain PSV Eindhoven, Barcelona, dan Bayern Munchen itu bisa menambah opsi bagi CEO Milan, Ivan Gazidis untuk memilih pelatih apabila klub memutuskan mendepak Pioli. Van Bommel menjadi opsi bersama Rangnick.

Milan memang dikabarkan melakukan revolusi pada musim panas mendatang. Hal itu dapat terlihat ketika mereka mendepak Direktur Milan lainnya yang juga legenda klub seperti Maldini, Zvonimir Boban. Apalagi Rangnick mengonfirmasi adanya pembicaraan dengan Milan sebelum sepak bola dihentikan karena virus corona.

No More Posts Available.

No more pages to load.