Mason Mount Suka Pemain Chelsea Masih tetap Konsentrasi

oleh
oleh
Mason Mount Suka Pemain Chelsea Masih tetap Konsentrasi

BOL368 – Rusia ke Ukraina membuat beberapa faksi jadi perhatian, tidak kecuali pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah diketahui ia memang dipandang dekat sama Vladimir Putin.

Ini membuat pemerintahan Inggris memberi ancaman tegas dengan membekukan semua asset yang ia punyai di negara yang dipegang oleh Ratu Elizabeth II itu, terhitung Chelsea. Pria dari Rusia itu awalnya juga umumkan keputusan untuk jual klub.

Berita ini pasti cukup mempengaruhi beberapa pemain, tetapi Mason Mount berasa lega karena ia dan kawan-kawan segrupnya dapat terus konsentrasi saat ada di lapangan, paling akhir mereka sukses maju ke semi-final Piala FA selesai menaklukkan Middlesbrough.

“Anda dapat menyaksikan team-team yang telah ditaklukkan Middlesbrough di persaingan ini. Laga menantang mereka tidak gampang,” tutur Mount seperti disampaikan Football London.

“Tiba kesini dengan beberapa supporter yang penuhi stadion, sementara supporter Chelsea sedikit yang datang memang susah, tapi saya pikir kami biarkan sepakbola yang bicara di lapangan. Itu arah khusus Chelsea ini hari,” lebih dia.

Kekacauan masalah pemilikan club pasti mempengaruhi tim bimbingan Thomas Tuhel, tetapi di atas lapangan, mereka masih tetap tampil optimal dan tidak pernah kalah dalam enam pertandingan beruntun. Saat sebelum maju ke semi-final Piala FA, The Blues terlebih dahulu amankan satu tempat di perempat final Liga Champions.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.