Mason Mount Tidak Peduli di Panggil Anak Emas Lampard di Chelsesa

oleh
oleh

Bol368 – Pemain muda Chelsea, Mason Mount, belakangan ini diterpa kritik karena performa yang kurang mengesankan. Suara-suara sumbang tersebut juga menyoroti Mount yang masih saja dimainkan oleh Frank Lampard meski performanya tidak bagus.

Banyak yang melabeli pemain berusia 21 tahun tersebut sebagai ‘anak emas’ Lampard. Meski demikian, Mount ternyata tidak terlalu memedulikan kritik yang ditujukan kepadanya yang kebanyakan datang dari media sosial.

“Saya adalah pemain yang selalu ingin memberikan penampilan terbaik untuk tim dan terus bekerja keras. Mungkin banyak orang yang salah mengartikan hal itu. Entahlah,” ujar Mount.

Baca juga : Paris Saint-Germain Siap Datangkan Cristiano Ronaldo

“Anda bisa lihat banyak komentar di mana-mana. Saya bukan tipe orang yang sangat memerhatikan sosial media, meski saya tahu hal itu sekarang sangat krusial untuk sepak bola. Apalagi para fans tidak ada di stadion saat ini. Namun saya tidak terlalu peduli, dan itu tidak mengganggu saya sama sekali. Fokus saya adalah bermain sepak bola,” tegas dia.

Mount musim lalu merupakan salah satu pemain muda yang mendapatkan sorotan berkat penampilan impresifnya mengawal lini tengah The Blues. Musim ini pemain jebolan akademi klub tersebut memang masih belum menunjukkan tajinya selayaknya musim lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.