Massiliano Allegri Pasang Badan Usai Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kritik

oleh

Bol368 – Kegagalan Juventus melaju ke babak perempat final Liga Champions masih menjadi topik hangat. Sorotan terus mengarah kepada megabintang Juve, Cristiano Ronaldo yang dinilai menjadi biang keladi kekalahan Juventus dari FC Porto.

Hal tersebut juga membuat rumor soal Ronaldo meninggalkan Juve di akhir musim ini mencuat. Terlepas dari banyaknya suara sumbang yang mengarah ke CR7, eks pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan pembelaan kepada pemain asal Portugal tersebut.

“Ronaldo hanya manusia biasa dan bisa membuat kesalahan. Akan tetapi hanya sedikit yang bisa membuat pertahanan lawan berantakan dan menjadi sosok yang bisa diandalkan di depan gawang seperti dirinya,” jelas Allegri.

Baca juga : Sergio Aguero Masuk Dalam Radar Transfer Inter Milan dan Chelsea

“Kekuatan utama Ronaldo adalah dia memiliki mental yang memang diprogram untuk menjadi seorang juara. Dia memenangkan lima trofi Ballon d’Or, ia juga memenangkan Liga Champions. Banyak sekali gelar yang ia menangi, namun dia selalu memiliki motivasi setiap harinya,” tambah Allegri.

Selama dua musim perdana, Ronaldo memang menjadi sosok yang sangat penting untuk Juventus. Pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut sukses membawa Juve meraih Scudetto di dua musim perdananya. Musim ini pun ia menjadi mesin gol Juve dengan Raihan 23 gol dari 24 laga.

No More Posts Available.

No more pages to load.