Matuidi Ajak Griezmann untuk Bermain di Inter Miami CF

oleh
oleh

Bol368 – Didatangkan Barcelona di jendela transfer musim panas 2019 lalu dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro, Griezmann nyatanya belum bisa tampil sesuai ekspektasi dengan klub asal Katalan ini.

Karena di musim perdananya, pemain berpaspor Prancis hanya mengoleksi sembilan gol dari 35 pertandingan dalam kompetisi La Liga.

Pada musim 2020/21 ini saja, Griezmann yang telah memainkan tiga laga masih tak kunjung mencatatkan namanya di papan skor.

Bahkan, pemain berusia 28 tahun itu sepertinya sudah dalam bayang-bayang dari Ansu Fati dan Philippe Coutinho.

Baca juga : Sergio Ramos Masuk Radar Transfer Juventus

Melihat situasi Griezmann yang kurang baik di Camp Nou, membuat Blaise Matuidi buka suara seolah memberikan saran kepadanya untuk mengikuti jejak kariernya ke MLS (Major League Soccer) dengan membela timnya saat ini, Inter Miami CF.

“Saya tidak mengetahuinya (saat ditanya apakah Griezmann akan ke MLS atau tidak), karena masa depan yang akan memberikan informasi itu,” ujar Matuidi.

“Tetapi, apabila suatu hari nanti dirinya ingin datang (ke Inter Miami), tentu saja dia akan disambut dengan hangat di sini,” tutupnya.

Melihat masih terikat kontrak dengan Blaugrana sampai tahun 2024, nampaknya membuat Griezmann masih berambisi untuk segera bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.