Maurizio Sarri Tidak Takut dengan Rumor Pemecatannya di Juventus

oleh
oleh

Bol368 – Menjadi pelatih seperti klub besar Juventus, memang akan mendapatkan tekanan besar di setiap musimnya. Mempunyai ekspektasi tinggi dengan harus menargetkan trofi, nampaknya menjadi salah satu alasannya.

Kini, tekanan sepertinya sudah datang ke Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia yang menggantikan peran Massimiliano Allegri di musim 2019/20, justru sedang di ambang pemecatan usai serangkaian hasil buruk yang diperolehnya.

Terlebih, Sarri gagal membawa pulang gelar Supercoppa Italiana dan Coppa Italia. Di kompetisi Serie A, Bianconeri juga tak dalam penampilan terbaiknya lantaran gagal memenangkan laga pada tiga terakhirnya.

Menanggapi rumor pemecatannya, pelatih yang gemar merokok tersebut nyatanya tidak kenal takut dan membandingkan situasinya dengan pembalap Formula satu.

“Jika ditanya apakah saya khawatir dengan masa depan saya seperti bertanya pada pebalap Formula 1 apakah takut saat melaju kencang.

Saya lebih senang apabila dibuat tidak nyaman. Itu bagian dari profesi saya dan apabila Anda menang, artinya Anda baik-baik saja, jika kalah, maka Anda melakukan hal buruk. Sepakbola itu sulit, di mana pun Anda berada ”

– Maurizio Sarri

No More Posts Available.

No more pages to load.