Mauro Icardi Dikabarkan Sudah Mulai Lakukan Negosiasi dengan Atletico Madrid

oleh
oleh

BOL368 – Keberuntungan tidak memayungi salah satu penyerang mereka, Mauro Icardi, seperti diketahui, pemain asal Argentina itu memang tidak masuk dalam skema permainan sang pelatih hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjalani peminjaman bersama Paris Saint-Germain.

Walau tidak mengalami kesulitan beradaptasi dan musim ini sudah mengoleksi 20 gol, hal tersebut tak lantas membuat dia akan dikontrak secara permanen, kabar terakhir menyebutkan bahwa Icardi sudah memutuskan untuk kembali ke Italia, namun dirinya bakal angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Memanfaatkan situasi, sejumlah klub papan atas berlomba-lomba untuk memperebutkan tanda tangannya, menurut kabar yang beredar, Icardi diprediksi bakal meneruskan karienya bersama ​Juventus, namun kini pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan akan mengadu nasib ke Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Peluang untuk melihat Icardi bermain di bawah arahan Diego Simeone juga kian terbuka lebar, pasalnya agen yang juga merupakan istri Icardi, Wanda Nara juga dikabarkan sudah mulai membuka negosiasi awal dengan Los Rojiblancos.

Kedatangan Icardi berpotensi membuat Atleti melepas salah satu penyerangnya, pemain yang dikabarkan bakal segera meninggalkan Wanda Metropolitano adalah Diego Costa, terlebih karena musim ini dia tidak menjadi pilihan utama Diego Simeone dan sempat lama menepi karena cedera.

No More Posts Available.

No more pages to load.