Maximilian Kilman Menjadi Target Transfer Chelsea

oleh
BOL368

BOL368 – Potensi eksodus pemain bertahan membayangi Chelsea pada musim panas mendatang. Tidak mengherankan jika mereka mulai dari sekarang mencari sosok yang bisa menggantikan pemain-pemain yang kemungkinan hengkang.

Seperti dikutip dari Express, salah satu bidikan Chelsea adalah bek milik Wolverhampton Wanderers, Maximilian Kilman. Penampilan impresif pemain berusia 24 tahun tersebut jadi faktor utama yang membuat The Blues kepincut.

Sebenarnya performa pemain bertahan Chelsea sejauh ini cukup impresif. Selain karena solidnya bek-bek mereka seperti Antonio Rudiger dan Thiago Silva, Chelsea juga memiliki palang pintu handal di posisi penjaga gawang yakni Edouard Mendy.

Akan tetapi musim panas nanti kemungkinan besar ada beberapa pemain bertahan yang bakal cabut dari Stamford Bridge. Rudiger jadi salah satu pemain yang belakangan diisukan bakal hengkang dari tim karena kontraknya tidak diperpanjang.

Selain Rudiger, London Biru juga kemungkinan bakal ditinggalkan oleh dua bek mereka lainnya yakni Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta. Kedua pemain memang masih belum jelas masa depannya di tim karena belum juga mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.