Memphis Depay Sudah Tak Sabar Ingin Hengkang Ke Barcelona

oleh

Bol368 – Menjadi bagian penting untuk tim membuat Memphis Depay mati-matian dipertahankan oleh Olympique Lyonnais. Terbukti pada musim panas ini, Depay urung hengkang ke Barcelona padahal ia sudah sangat menantikan hal itu.

Depay sendiri dengan tegas menyatakan tidak bisa menjamin dirinya bakal bertahan hingga akhir musim ini selama Barcelona masih menginginkannya. Bukan rahasia lagi jika Depay memang sudah ingin segera menuju Camp Nou.

Kesempatan untuk Depay merapat ke Barca terbuka lagi ketika Ansu Fati harus menepi karena cedera. Jika memang Barca membutuhkan pengganti sesegera mungkin, maka peluang pemain asal Belanda tersebut bergabung ke Barca ada pada bursa Januari mendatang.

Baca juga : Didier Deschamps Yakin Paul Pogba Tidak Bahagia di Man United

“Itu (gabung Barca) adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan orang. Namun saya tidak bisa menjamin apapun saat ini. Saya tidak yakin saya bisa mewujudkan apapun saat ini,” ujar Depay seperti dikutip dari Sport.

“Saya pikir Lyon harus memanfaatkan keadaan dengan keberadaan saya saat ini. Saya juga harus melakukan hal yang sama, dan itu yang saya lakukan setiap hari. Anda harus bertanya pada semua orang di sekitar saya bahwa saya berlatih dengan serius dan selalu bersikap positif,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.