Mikel Arteta Ingin Melatih Team dari Prancis PSG

oleh
oleh

Bol368 – Saat ini Mikel Arteta masih berstatus sebagai pelatih utama dari Arsenal dan masih meneken kontrak hingga 2023 mendatang. Meski begitu, Arteta mengungkapkan impian masa depan dalam karier kepelatihannya.

Pelatih asal Spanyol itu mengakui bahwa dirinya mempunyai mimpi jika ingin mempunyai peluang untuk duduk di kursi kepelatihan tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Bukan tanpa alasan Arteta secara terang-terangan menyatakan hal itu.

Sebab, PSG yang merupakan tim profesional pertama bagi Arteta ketika dipinjamkan oleh Barcelona, telah membuatnya menargetkan untuk bisa kembali menjalin kerja sama dengan Les Parisiens dan kali ini menjadi pelatih kepala.

“Saya menyukai kota Paris. Saya memiliki kenangan yang sangat bagus di sana. PSG adalah klub pertama saya sebagai seorang profesional. Jadi, klub itu selalu ada di hati saya,” ujar Arteta dari Evening Standard Football.

Baca juga : Zinedine Zidane Dikabarkan Tetap Menjadi Pelatih El Real Musim 2022

“Anda tidak pernah tahu (ketika ditanya potensi menjadi pelatih PSG), namun sekarang saya masih punya banyak tugas bersama Arsenal.”

Bersama The Gunners, Arteta kini tengah berjuang untuk membangun momentum kemenangan di kompetisi Liga Inggris 2020/21 guna membawa skuad asuhan kembali menembus zona Eropa, mengingat kini mereka tengah duduk di posisi sembilan dengan mengumpulkan 42 poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.