Mikel Arteta Ingin Nicolas Pepe Sukses di Arsenal

oleh
oleh

Bol368 – Arsenal mendapat sorotan tinggi ketika mendatangkan Nicolas Pepe pada musim panas 2019. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu direkrut dari Lille dengan nilai transfer 72 juta Paun. Nilai tersebut membuat Nicolas Pepe menjadi pemain termahal yang didatangkan oleh The Gunners.

Meskipun mendapat ekspektasi tinggi, Nicolas Pepe belum dapat menunjukkan performa yang konsisten. Pemain Timnas Pantai Gading itu datang ketika tim yang dibelanya berada dalam kondisi yang sulit. Pemecatan Unai Emery dan transisi manajemen antara Freddie Ljungberg dan Mikel Arteta meningkatkan kesulitan bagi Pepe.

Setelah sempat mendapat kritik akibat memperoleh kartu merah dalam laga kontra Leeds United, Nicolas Pepe mulai meningkatkan performanya. Arteta sebagai manajer juga menyadari potensi bagi Pepe untuk terus berkembang. Manajer asal Spanyol itu menyatakan keinginannya untuk membantu sang pemain meraih kesuksesan di Emirates Stadium.

Baca juga : Arteta Ingin Datangkan Kiper Anyar

“Kami perlu membantunya meraih kesuksan. Agar dapat memenuhi keinginan tersebut, Nicolas Pepe membutuhkan waktu bermain dan konsistensi. Ketika diberi kesempatan, ia harus menunjukkan bahwa ia pantas mendapatkannya. Kita akan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa bulan mendatang,” ucap Arteta dikutip dari Sky Sports.

Perkembangan Nicolas Pepe dalam beberapa bulan mendatang dapat menjadi faktor kunci bagi Arsenal. Saat ini tim London Utara itu mengandalkan Kieran Tierney dan Bukayo Saka dari sisi kiri. Memiliki pemain di sisi kanan yang dapat membantu Hector Bellerin dapat meningkatkan efektivitas serangan mereka secara signifikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.