Mikel Arteta Kecewa Atas Kekalahan Arsenal

oleh

Bol368 – Arsenal mendapatkan kekalahan dengan skor 0-1 daro Leicester City dalam pertandingan pekan keenam Liga Inggris 202/21. Pertandingan di Emirates Stadium pada Senin (26/10) dini hari WIB dimenangkan tim tamu melalui gol tunggal Jamie Vardy sepuluh menit jelang berakhirnya babak kedua.

Hasil ini kembali memberikan hambatan dalam upaya tim tuan rumah masuk ke posisi empat besar. Meskipun mendominasi jalannya permainan, The Gunners tidak dapat membobol gawang Kasper Schmeichel. Alexandre Lacazette sempat mencetak gol, namun momen yang terjadi ketika laga baru berlangsung selama empat menit batal akibat dianulir wasit terkait offside.

Kekalahan ini membuat manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa kecewa. Arteta menyoroti dominasi yang ditunjukkan oleh timnya sepanjang pertandingan. Arteta menganggap timnya menciptakan peluang yang memadai untuk mencetak gol yang dapat membuat mereka meraih hasil maksimal pada akhir laga.

Baca juga : Nasib Zidane Ada di Laga Kontra Barcelona dan Moenchengladbach

“Saya rasa tim memulai pertandingan ini dengan cukup baik. Kami menghadapi skema permainan yang mereka tunjukkan dengan memuaskan, dan membuat lawan tidak dapat memberi ancaman yang berarti. Saya rasa kami menciptakan peluang yang memadai untuk mendapatkan kemenangan. Pada babak kedua, mereka hanya menunggu kami melakukan kesalahan,” ucap Mikel Arteta dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di peringkat kesepuluh klasemen sementara, dengan raihan sembilan poin dari enam pertandingan Liga Inggris yang mereka jalani. Inkonsistensi, terutama saat menghadapi tim yang bermain dengan garis pertahanan rendah, masih menjadi permasalahan bagi tim London Utara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.