Milan Skriniar Positif Terkena Virus COVID-19

oleh

Bol368 – Sejak pertama kali terdeteksi pada Desember 2019 lalu, COVID-19 menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi oleh semua negara di seluruh dunia, hal ini tentu memengaruhi beberapa aspek, termasuk di antaranya sepakbola.

Seperti diketahui, sejumlah kompetisi juga sempat dihentikan sementara, bahkan ada yang memilih untuk tidak melanjutkan musim 2019/20, sebut saja Eredivisie dan Ligue 1. Bahkan gelaran EURO 2020 juga diundur dan baru akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Baca juga : Liverpool Siap Salip Manchester United dalam Perebutan Jadon Sancho

Kini kabar kurang mengenakkan datang dari Inter Milan, seperti dilaporkan Daily Mail, pihak klub baru saja mengonfirmasi bahwa bek mereka, Milan Skriniar positif terpapar virus corona. Sang pemain pun dipastikan akan absen saat Slovakia bertemu dengan Irlandia di kualifikasi Euro, Jumat (9/10) dini hari WIB.

Milan Skriniar menjadi pemain kedua Nerazzurri yang dinyatakan positif COVID-19, sebelumnya Alessandro Bastoni juga mengalami hal yang sama, sang pemain kemudian langsung menjalani isolasi mandiri dan meninggalkan pusat latihan tim nasional Italia U21.

No More Posts Available.

No more pages to load.