Miralem Pjanic Positif Terpapar Virus Corona

oleh
oleh

Bol368 – Sumber situs resmi Barcelona, Miralem Pjanic menjadi salah satu pemain baru yang bergabung dengan Barcelona untuk musim 2020/21. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu didatangkan dari Juventus dalam kesepakatan yang membuat Arthur berlabuh ke Allianz Stadium. Pjanic sudah meninggalkan Juve setelah kompetisi musim 2019/20 berakhir namun belum datang ke Spanyol.

Pjanic seharusnya datang ke Spanyol untuk bergabung dengan tim barunya dan menjalani persiapan pramusim. Namun, berdasarkan protokol kesehatan yang berlaku di seluruh dunia, mantan pemain AS Roma itu harus menjalani pemeriksaan untuk mengetahui apakah ia terpapar virus Corona (Covid-19).

hasil pemeriksaan memastikan bahwa Pjanic terpapar virus Corona. Pemain berusia 30 tahun itu harus menjalani proses isolasi mandiri selama 15 hari, dan tidak dapat datang ke Spanyol untuk bergabung dengan tim barunya setelah menjalani periode isolasi mandiri dan pengujian kedua.

Pjanic dipastikan berada dalam kondisi yang sehat, dan tidak memiliki gejala yang selama ini diasosiasikan dengan Covid-19. Setelah menjalani pemeriksaan kedua yang diharapkan dapat memberikan hasil negatif, Pjanic akan datang ke Spanyol untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya di Barcelona.

No More Posts Available.

No more pages to load.