Mo Salah Akan Memperpanjang Kontrak di Liverpool

oleh
Mo Salah Akan Memperpanjang Kontrak di Liverpool
Mo Salah Akan Memperpanjang Kontrak di Liverpool

Mo Salah Akan Memperpanjang Kontrak di Liverpool – Kekuatiran kemungkinan tengah menyelimutinya Liverpool sekarang ini karena pemain unggulan mereka, Mohamed Salah belum juga perpanjang kontrak baru. Walau sebenarnya, kontraknya telah sisa satu musim kembali sampai 2023.

Tetapi pengakuan Menteri Olahraga Mesir, Ashraf Sobhi, kemungkinan dapat membuat Liverpool sedikit lega. Sobhi mengungkapkan Salah akan perpanjang kontraknya bersama Liverpool. Walau sebenarnya, Sobhi merekomendasikan Salah untuk tinggalkan The Reds.

“Saya berjumpa dengan Salah di lapangan terbang sesudah pertandingan menantang Senegal dan tidak berhasil meluncur ke set khusus Piala Dunia. Saya menjelaskan padanya konsentrasi pada apa mendatang dan lupakan hasil menyebalkan itu,” tutur Sobhi seperti disitat dari Goal.

“Saya menyarankannya untuk meneruskan profesi di club lain selainnya Liverpool. Tetapi saat ini konsentrasinya untuk perpanjang kontrak dengan Liverpool,” lanjutnya.

Salah memang dalam beberapa bulan akhir dirumorkan tengah menimbang untuk pergi dari Anfield. Klub-klub besar mengatakan minatnya ke Salah. Real Madrid menjadi yang tersering dihubungkan dengan bekas pemain Chelsea itu.

Silahkan Kunjungi Referensi:
http://gg.gg/yeyas
http://gg.gg/yeyap
http://gg.gg/yeyao
http://gg.gg/yeyam
http://gg.gg/yey5l
http://gg.gg/yey7o
http://gg.gg/yeyal

No More Posts Available.

No more pages to load.