Mohamed Salah Akan Berusaha Semaksimal Mungkin Untuk Liverpool

oleh

Bol368 – Menyandang status sebagai juara bertahan Liga Inggris membuat Liverpool dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di musim 200/21, sempat tampil apik di awal musim, The Reds Skemudian dilanda badai cedera pemain yang membuat mereka tampil inkonsisten dan sempat terlempar ke posisi delapan klasemen sementara.

Sempat menelan tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri, kini The Reds mulai bangkit dan meraih dua kemenangan, yakni saat bertemu RB Leipzig yang juga langsung mengantarkan mereka ke perempat final Liga Champions dan melawan Wolves di pekan ke-29 Liga Inggris, 16 Maret lalu.

Kebangkitan Liverpool pun disambut gembira oleh salah satu pemain mereka, Mohamed Salah, pria asal Mesir itu juga berjanji untuk terus membantu timnya menampilkan performa maksimal di setiap laga.

“Saya merasa sangat senang dan puas dengan dua hasil terakhir yang diraih Liverpool. Saya harap kami akan terus meraih kemenangan.” ujar Salah seperti dilansir Daily Mail.

Baca juga : Thiago Silva Dikabarkan Segera Mendapatkan Kontrak Baru dari Chelsea

“Ya, situasi sebelumnya memang terasa sangat sulit bagi saya dan rekan-rekan setim, terlebih jika melihat posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris, tetapi saya merasa yakin dan percaya bahwa situasi akan segera membaik. Liverpool juga tampil bagus di Liga Champions,” tambahnya.

Saat ini skuad asuhan Jurgen Klopp menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Usai jeda internasional, Mo Salah dkk akan segera melakoni laga penting melawan salah satu rival abadi, Arsenal, 4 April mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.