Mohamed Salah Tolak Tawaran Hengkang ke Real Madrid

oleh
oleh

BOL368 – Mohamed Salah menjadi salah satu pembelian terbaik yang dilakukan Liverpool, dirinya didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017 dan tak memerlukan waktu lama untuk beradptasi, di musim perdana, dia sukes mengoleksi 44 gol dan 16 assist dari 52 pertandingan.

Hal tersebut tentu langsung mengundang perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, kini sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh eks asisten pelatih tim nasional Mesir, Hany Ramzy, menurutnya Salah sempat menolak tawaran dari Real Madrid dan memilih untuk tetap bertahan di Anfield.

Pilihan Salah untuk bertahan bersama The Reds nampaknya merupakan sebuah pilihan tepat, pasalnya dia menjadi kunci di balik kesuksesan timnya memenangkan Liga Champions di musim 2018/2019 sekaligus menjuarai dua trofi lain, yakni UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub.

Kini di musim 2019/20, Salah masih jadi andalan Jurgen Klopp, dia sudah tampil dalam 40 pertandingan dengan torehan 20 gol. Pemain berusia 27 tahun itu juga selangkah lagi mengantarkan The Reds menjadi juara Liga Primer Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.