MU Dalam Performa Terbaik Untuk Bersaing dengan Tim Lain

oleh

Bol368 – Kemenangan Manchester United atas Manchester City 2-0 membuat Victor Lindelof semringah. Diakui olehnya kemenangan pada laga derby tersebut menaikan kepercayaan diri. Lindelof menegaskan United bisa mengalahkan tim manapun jika dalam performa terbaik.

United datang ke laga Derby Manchester dengan status sebagai underdog. Bagaimana tidak, pasukan Pep Guardiola menghadapi derby dengan performa impresif dengan belum pernah terkalahkan pada 21 laga kompetitif di seluruh kompetisi.

Kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga sangat penting untuk terus mengejar ketertinggalan dari rival sekota. Tiga poin dari kemenangan atas City membuat Marcus Rashford dan kawan-kawan kini berjarak 11 poin dari City.

Baca juga : Liverpool Harus Segera Melepas Mo Salah

“Kami selalu merasa percaya diri ketika menghadapi sebuah pertandingan. Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan semua tim. Laga tadi adalah laga yang sulit, apalagi mereka adalah tim yang luar biasa,” ujar pemain asal Swedia.

“Kemenangan tersebut menunjukkan bahwa kami adalah tim yang luar biasa dan membuktikan apa yang bisa kami lakukan di atas lapangan. Kami harus terus bekerja keras dan kami berharap bisa mendapatkan kemenangan lainnya,” tutup Lindelof.

No More Posts Available.

No more pages to load.