Nacho Fernandez Berpotensi Hengkang dari Real Madrid

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Marca, Walau sempat mengalami inkonsistensi, Real Madrid tetap mampu menutup musim 2019/20 dengan raihan gelar La Liga, sayang keberuntungan sepertinya masih belum berpihak pada salah satu pemainnya, Nacho Fernandez.

Pemain asal Spanyol itu memang lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan, bukan hanya karena mengalami cedera, Nacho juga tidak lagi menjadi pilihan utama Zidane. Tercatat, pemain berposisi bek tengah itu hanya tampil dalam 10 pertandingan.

Situasi ini tentu membuat Nacho mulai dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu, terlebih Los Blancos juga berencana untuk melakukan perombakan skuat dan melepas banyak pemain. Beruntung, Nacho tidak sepi peminat, dirinya masuk dalam rencana klub raksasa Portugal, Benfica.

Selain tidak menjadi piihan utama Zidane, peluang Nacho untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu juga semakin terbuka karena kontraknya akan usai pada tahun 2022, pihak klub juga disebut akan melepasnya jika ada tim yang bersedia membayar paling tidak sebesar 10 juta euro.

Nacho Fernandez sukses promosi dari skuat junior Real Madrid pada tahun 2013, selama tujuh musim membela El Real, pemain berusia 30 tahun itu sukses tampil dalam 258 pertandingan dengan koleksi 15 gol dan tujuh assist.

Patut ditunggu klub mana yang akan dipilih Nacho andai dirinya memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu, pasalnya dia juga masuk dalam rencana belanja klub La Liga lainnya, Valencia.

No More Posts Available.

No more pages to load.