N’golo Kante Di Rayu Lampard Untuk Kembali Latihan

oleh
oleh

BOL368 – Liga Primer Inggris menjadi salah satu kompetisi yang menghentikan sementara seluruh pertandingan sampai batas waktu yang belum ditentukan, namun kemudian pihak penyelenggara berencana untuk melanjutkan kompetisi dan meluncurkan program Project Restart, bahkan pemerintah juga sudah memberikan lampu hijau untuk melanjutkan kompetisi mulai 1 Juni 2020.

Klub-klub peserta pun mulai kembali berlatih mulai 19 Mei lalu termasuk di antaranya Chelsea, namun salah satu pemain bintangnya, N’golo Kante memilih untuk absen latihan karena khawatir bakal terpapar COVID-19.

Sebelumnya, Frank Lampard selaku pelatih dan para pemain Chelsea lainnya memang tak keberatan dengan keputusan yang diambil Kante, sang pelatih terus melakukan komunikasi dan merayu pemain asal Prancis itu untuk kembali berlatih dalam waktu dekat, terlebih klub-klub peserta juga akan segera memulai fase kedua latihan dengan kontak dalam beberapa hari ke depan.

Lampard dan pihak klub sebelumnya memang tak mempermasalahkan keputusan Kante dan mengizinkan pemain berusia 29 tahun itu untuk berlatih secara mandiri di rumah. Sebelumnya juga sempat beredar kabar jika Kante akan melewatkan sisa musim 2019/20 jika kompetisi tetap dilanjutkan.

N’golo Kante menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan Lampard di musim 2019/20, walau sempat menepi selama beberapa waktu karena dibekap cedera, pemain berposisi gelandang itu sudah tampil dalam 22 pertandingan dan membantu The Blues menempati posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.