N’Golo Kante Merasa Nyaman Dengan Rotasi dari Thomas Tuchel

oleh

Bol368 – N’Golo Kante dikenal sebagai pemain yang seakan tampil dengan tenaga tanpa batas. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu berkembang pesat di Leicester City, Chelsea, dan Timnas Prancis. Atribut permainan Kante membuatnya menjadi bagian penting bagi tim yang menerapkan skema permainan dengan tekanan tinggi.

Namun permasalahan cedera memberi hambatan bagi Kante dalam beberapa musim terakhir. Kante harus absen dalam beberapa pertandingan penting yang dijalani The Blues pada musim 2020/21. Thomas Tuchel yang saat ini menjadi manajer juga memahami permasalahan ini dan beberapa kali mengistirahatkan Kante.

Pelatih utama Timnas Prancis, Didier Deschamps, tidak merasa khawatir. Deschamps bahkan mengatakan waktu rehat lebih dapat memberi dampak positif bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca juga : Coutinho Masuk Dalam Radar Transfer Arsenal

“Kante sudah terbiasa bermain dalam tingkat yang sangat tinggi, tanpa memerhatikan kondisinya sendiri. Saya tidak akan mengatakan saya tidak puas apabila Thomas Tuchel mengistirahatkannya dalam beberapa pertandingan. Dengan pengalaman ini, Kante dapat menjaga kondisi badannya,” ucap Deschamps.

Kante diperkirakan akan tetap menjadi bagian andalan Timnas Prancis. Kante diandalkan skuad Les Bleus sebagai pasangan Paul Pogba di lini tengah saat menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

No More Posts Available.

No more pages to load.