Nicolas Pepe Berharap Mendapatkan Waktu Bermain Lebih di Arsenal

oleh
oleh

Bol368 – Arsenal mendapat sorotan tinggi ketika mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille pada bursa transfer musim panas 2020. Klub Liga Inggris itu mengeluarkan dana sebesar 72 juta Paun untuk mendatangkan Nicolas Pepe. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mendapatkan ekspektasi tinggi.

Nicolas Pepe mendapatkan kesulitan tinggi dalam musim pertamanya dengan The Gunners. Inkonsistensi pada paruh pertama musim 2019/20 membuat Unai Emery kehilangan jabatannya sebagai manajer. Mikel Arteta yang masuk sebagai pengganti menetapkan prioritas untuk meningkatkan kedisiplinan pertahanan.

Keadaan ini membuat Pepe jarang mendapatkan kesempatan bermain. Permasalahan ini membuat pemain berusia 25 tahun itu merasa frustrasi. Nicolas Pepe memiliki niat untuk berjuang keras agar dapat memperoleh waktu bermain yang lebih tinggi dengan tim Londo Utara tersebut.

Baca juga : Liverpool Salip Tottenham Hotspur dalam Perburuan Milan Skriniar

“Tujuan utama saya saat ini adalah untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih tinggi. Pemain yang dapat tampil secara rutin akan merasa bahagia. Tentu saya ingin tampil dalam lebih banyak pertandingan dan kembali tersenyum di dalam lapangan. Mikel Arteta ingin saya selalu fokus dan berjuang keras tetapi kemudian saya tetap dicadangkan,” ucap Nicolas Pepe dalam wawancara yang dikutip dari Evening Standard.

Sepanjang musim 2020/21, Nicolas Pepe baru tampil dalam 12 laga dalam kompetisi Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala Liga. Secara keseluruhan pemain asal Pantai Gading itu baru tampil dalam 649 menit.

No More Posts Available.

No more pages to load.