Nicolas Pepe Mulai Pikirkan Periode Depannya di Arsenal

oleh
oleh
Nicolas Pepe Mulai Pikirkan Periode Depannya di Arsenal
Nicolas Pepe Mulai Pikirkan Periode Depannya di Arsenal

Nicolas Pepe Mulai Pikirkan Periode Depannya di Arsenal – Arsenal sukses bangun dan kembali mendapati wujud perform terbaik di tengah musim 2021/22, sekarang ini mereka tempati status empat klassemen sementara Liga Inggris dengang perolehan 54 poin.

Sayang, peruntungan kelihatannya belum menaungi salah satunya pemain mereka, Nicolas Pepe, sudah diketahui, ia memang tidak jadi opsi khusus Mikel Arteta dan semakin banyak tempati kursi cadangan. Musim ini, pemain dari Pantai Gading itu baru tampil penuh sepanjang 90 menit dalam lima pertandingan Liga Inggris.

Walaupun masih terjalin kontrak sampai tahun 2024, hal itu tidak lalu membuat Nicolas Pepe sepi dari isu transfer, pemain berumur 26 tahun itu memberikan signal jika dianya benar-benar tidak tutup kesempatan untuk mengadu nasib dengan club lain.

“Sekarang ini saya ingin konsentrasi untuk menuntaskan musim 2021/22, ditambah Arsenal mempunyai sasaran untuk dapat akhiri musim di zone Liga Champions. Kemudian, silahkan kita saksikan apa yang hendak terjadi kelak,” tutur Pepe seperti disampaikan Mirror.

“Saat team terus mencetak kemenangan, pelatih pasti susah untuk lakukan penggantian pemain. Mikel Arteta telah sampaikan masalah ini pada saya. Ini masalah komunikasi, kadang susah untuk berbicara karena masalah bahasa,” lanjutnya.

“Musim ini cukup susah untuk saya. Ya, rasanya benar-benar frustrasi saat Anda tidak mengambil sisi dalam laga, tidak ada pemain yang suka di kursi cadangan, tapi saya tetap harus menghargai keputusan pelatih, ditambah team terus tampilkan perform yang baik,” lebih dia.

Nicolas Pepe pasti bukan salah satu pemain yang berkesempatan dilepaskan Arsenal pada musim panas 2022 kedepan, awalnya beberapa nama seperti Bernd Leno dan Alexandre Lacazette diberitakan akan selekasnya mengadu nasib dengan team lain.

Kunjungi Situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.