Odion Ighalo Dikabarkan Segera Pamit dari Man United

oleh
oleh

Bol368 – Banyaknya stok striker Manchester United membuat Odion Ighalo harus tersingkir dari skuad utama Ole Gunnar Solskjaer. Alhasil, United memutuskan untuk tidak memperpanjang masa peminjaman pemain asal Nigeria tersebut.

Masa peminjaman eks pemain Watford tersebut berakhir pada akhir bulan ini. Ighalo bahkan sudah memposting kata-kata perpisahannya dengan Setan Merah lewat media sosial pribadinya. Dengan berakhirnya periode peminjaman, Ighalo bakal kembali ke klubnya Shanghai Shenhua.

“Sangat sulit menghadapi akhir dari mimpi ini. Namun saya berterima kasih kepada Tuhan yang membantu saya mewujudkan impian untuk bisa bermain bersama Manchester United. Ini adalah suatu kehormatan buat saya dan saya akan selamanya mengingat hal ini,” tukas Ighalo.

Baca juga : Oscar Masih Bermimpi Dapat Kembali Bermain Untuk Chelsea

“Untuk manajer, saya mengucapkan terima kasih karena sudah mempercayai saya ketika banyak orang tidak melakukannya. Untuk rekan satu tim saya, saya akan merindukan kalian. Saya berharap tim bisa memenangi liga dan Piala FA musim ini,” lanjut Ighalo.

Ighalo merapat ke Old Trafford pada Januari 2020 dengan status pinjaman. Selama setahun berseragam Manchester Merah, Ighalo total mengepak 23 penampilan dan mencetak lima gol di seluruh kompetisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.