Ole Gunnar Solskjaer Diwajibkan untuk Mempersembahkan Titel Untuk Man United

oleh
oleh

Bol368 – Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai Ole Gunnar Solskjaer sudah saatnya untuk bisa mempersembahkan gelar juara kepada klubnya. Keane menilai, target yang harus didapatkan oleh tim tidak hanya sebatas bisa lolos ke babak utama Liga Champions saja.

Seperti diketahui sejak menduduki kursi kepelatihan pada 2018, Solskjaer memang belum mempersembahkan gelar apapun untuk Setan Merah. Penampilan United saat ini bahkan masih sangat inkonsisten.

“Saya pikir sudah waktunya dia mempersembahkan gelar untuk klub. Klub ini sangat berambisi untuk bisa finis di empat besar, namun saya pikir untuk klub sekelas United hal itu sudah jadi keharusan,” tukas Keane.

Baca juga : Wenger Beharap MU Segera Selesaikan Masa Depan Paul Pogba

“Saya pikir pada akhir musim kita akan mengevaluasi bagaimana performa Ole musim ini, dan kami akan mengetahui apakah dia merupakan orang yang tepat untuk membawa Manchester United kembali sebagai penantang gelar,” tambahnya.

“Saya merasa kualitas Manchester United saat ini masih berada di belakang Liverpool, Tottenham Hotspur, dan juga Chelsea. Namun meski begitu mereka harus segera memenangkan sebuah trofi,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.