Olivier Giroud Mengakui Hampir Pergi ke Tottenham Hotspur

oleh
Olivier Giroud
Olivier Giroud

Olivier Giroud Mengakui Hampir Pergi ke Tottenham Hotspur. AC Milan menjadi satu diantara club yang tampil oke sekalian stabil pada musim 2021/2022, hal itu ditunjukkan oleh keberhasilan mereka merangkul gelar juara Serie A selesai kumpulkan 86 poin.

Selainnya strategi dan taktik pas yang dipakai Stefano Pioli, salah satunya pemain yang jadi kunci keberhasilan Milan musim kemarin ialah Olivier Giroud. Pemain dari Prancis itu sukses mengumpulkan 14 gol dari 38 pertandingan.

Saat sebelum memilih untuk tergabung dengan Milan pada musim panas 2021 lalu, Giroud juga mengaku satu perihal yang cukup mengagetkan, dianya sempat ingin pergi dari Chelsea selesai tidak jadi opsi khusus Frank Lampard, bahkan juga dianya hampir berpindah ke Tottenham Hotspur.

“Waktu itu, saya tidak memperoleh banyak peluang bermain di Chelsea, saya bahkan juga jadi opsi ke-3 dalam team, sudah pasti saya segera cari jalan keluar bersama pelatih, Frank Lampard,” tutur Giroud seperti disampaikan Football Italia.

“Saya tidak dapat terus-terusan ada pada kondisi semacam itu, saya ingin keluar, tetapi Lampard menjelaskan pada saya jika ia ingin mengambil suksesor terlebih dahulu,” lanjutnya.

“Tetapi pada akhirnya saya bertahan dan cetak delapan gol dari 10 laga, Chelsea juga maju ke Liga Champions, tetapi waktu itu saya hampir keluar ke Tottenham karena tahu jika Jose Mourinho inginkan saya dalam skuadnya,” urai bekas pemain Arsenal itu.

Tidak cuma ingin keluar ke Spurs, Giroud mengaku jika ia sempat lakukan perbincangan dengan klub-klub asal Italia, terhitung salah satunya Lazio dan Inter.

“Inter menjelaskan jika mereka tidak lagi mempunyai uang untuk amankan tanda-tangan saya. Saya juga lakukan semua langkah supaya bisa keluar serta sempat berjumpa dengan direktur olahraga Lazio, Igli Tare. Ia tiba ke lapangan terbang Heathrow cuma untuk menjumpai saya,” tutup Giroud.

No More Posts Available.

No more pages to load.