Paul Pogba Masih Alami Masalah Kebugaran

oleh
oleh

Bol368 – Dari dua laga awal kompetisi Liga Inggris 2020/21, Paul Pogba memang selalu sukses menembus starting XI Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati demikian, penampilan Pogba justru belum terlihat kontribusi secara nyatanya. Bahkan, pemain berpaspor Prancis itu selalu ditarik keluar oleh Solskjaer di babak kedua.

Menanggapi perihal performa Pogba yang tak kunjung memuaskan, membuat pelatih Norwegia membuka suara dengan menyatakan bahwa mantan pemain Juventus itu masih mempunyai masalah kebugaran.

Baca juga : Manchester City Capai Kata Sepakat dengan Benfica Terkait Ruben Dias

Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun ini pernah terpapar virus Covid-19 yang membuatnya harus melakukan karantina mandiri sehingga melewatkan laga pra-musim dan pertandingan internasional di negaranya.

“Dia melewatkan banyak pra-musim, karena penyakitnya,” ujar Solskjaer dari Manchester Evening News.

“Pogba tidak dipanggil di timnas Prancis atau bermain dalam laga persahabatan kontra Aston Villa. Bermain 65 menit di dua pertandingan, sepertinya akan membantunya untuk segera menemukan kebugarannya,” tutupnya.

Terlepas dari masalah kebugaran, Pogba nampaknya harus segera menemukan penampilan terbaiknya saat diberi kepercayaan penuh oleh Solskjaer apabila tak mau duduk di bangku cadangan pada pertandingan berikutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.