Paul Pogba Masih Berpeluang Hengkang ke Real Madrid

oleh
oleh

Bol368 – Tiada habisnya membahas spekulasi terkait masa depan salah satu bintang Manchester United, Paul Pogba, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2022, hal tersebut tak lantas membuat rumor transfernya mereda.

Jika sebelumnya beredar kabar jika pemain asal Prancis tersebut sudah mulai melakukan negosiasi soal kontrak baru, kini komentar berbeda disampaikan Pogba, dia membantah isu ersebut dan bahkan mengakui bahwa dirinya masih memiliki hasrat untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Spanyol bersama Real Madrid.

“Ada banyak hal yang disampaikan media, tetapi hal tersebut bukan berasal dari saya. Saat ini saya hanya ingin fokus bermain sepakbola dan belum berbicara dengan Ed Woodward soal perpanjangan kontrak atau apapun. Saat ini saya masih berada di Manchester dan berharap untuk bisa kembali ke level permainan tertinggi,” ujar Pogba seperti dilaporkan ESPN.

Baca juga : Xherdan Shaqiri Dikabarkan Sudah Pulih Dari Virus Corona dan Bergabung dengan Skuat Timnas Swiss

“Zidane? Ya, kita semua mendengar semua hal yang pernah dia sampaikan. Apa yang ingin Anda dengar dari saya? Tentu setiap pemain ingin memperkuat klub seperti Real Madrid. Saya juga memiliki mimpi untuk bergabung ke sana. Mengapa tidak?” tambah mantan pemain Juventus tersebut.

Paul Pogba berpeluang untuk kembali diturunkan Didier Deschamps saat tim nasional Prancis melawan Portugal di pertandingan UEFA Nations League yang akan digelar di Stade de France, Senin (12/10) dini hari WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.