Paul Pogba Mulai Perundingan dengan Real Madrid dan Juventus

oleh
Paul Pogba Mulai Perundingan dengan Real Madrid dan Juventus
Paul Pogba Mulai Perundingan dengan Real Madrid dan Juventus

BOL368 – Paul Pogba menjadi satu diantara hal yang cukup mengambil alih perhatian dalam beberapa bulan akhir, sudah diketahui sampai sekarang ini masih tidak ada persetujuan masalah kontrak baru dengan Manchester United.

Kesempatan keluarnya Pogba makin lebar terbuka karena periode baktinya akan usai di musim akhir 2021/22, hal itu memiliki arti pemain berpaspor Prancis itu dapat diperoleh dengan gratis di transfer bursa musim panas.

Beberapa club kelas atas Eropa juga siap-siap untuk merebutkan pertanda tangannya, sebelumnya setelah diberitakan mulai lakukan perundingan dengan Paris Saint-Germain, sekarang berdasar laporan Marca, Pogba di-claim mulai bicara dengan Real Madrid dan Juventus.

Juve dan Madrid kelihatannya memang serius ingin landingkan Pogba, sama dengan PSG, ke-2 club ini juga berkontak dengan perwakilan si pemain.

Paul Pogba pasti tidak akan jadi salah satu pemain yang hendak dilepaskan Man United pada musim panas 2022, awalnya beberapa nama seperti Jesse Lingard, Juan Mata, dan Nemanja Matic diberitakan akan selekasnya mengadu nasib dengan club lain.

Silahkan Kunjungi Referensi:
https://tinyurl.com/mr2rvc55
https://tinyurl.com/yaxs9v3r
https://tinyurl.com/2p9eh7sc
https://tinyurl.com/a4ufam3k
https://tinyurl.com/mrb48pa3

No More Posts Available.

No more pages to load.