Paul Pogba Tidak Tutup Kesempatan untuk Tergabung dengan PSG

oleh
oleh
Paul Pogba Tidak Tutup Kesempatan untuk Tergabung dengan PSG
Paul Pogba Tidak Tutup Kesempatan untuk Tergabung dengan PSG

BOL368 – Paul Pogba menjadi satu diantara hal yang cukup mengambil alih perhatian dalam beberapa bulan akhir, belum ada persetujuan masalah kontrak baru membuat ia terus dihubungkan dengan pintu keluar Manchester United.

Sudah diketahui, periode bakti Pogba bersama MU akan usai di musim akhir 2021/22, hal itu membuat ia dapat diperoleh dengan gratis di transfer bursa musim panas.

Manfaatkan keadaan, beberapa club kelas atas juga diberitakan siap merebutkan tanda-tangan Pogba, terhitung salah satunya Paris Saint-Germain. Bak gayung bersambut, pemain berposisi pemain tengah itu juga memberikan signal jika dianya berminat untuk tergabung ke Parc des Princes.

“Tergabung ke PSG? Kenapa tidak? Selalu membahagiakan dapat bermain dengan rekanan segrup yang serupa, baik itu di tingkat club atau timnas,” tutur Pogba seperti disampaikan Fabrizio Romano.

“Saya belum mengetahui apa saya akan bertahan di dalam Manchester United atau tergabung dengan club lain, tetapi satu perihal yang saya harapkan ialah memenangi piala,” lebih dia.

Sudah diketahui, PSG memang mempunyai beberapa pemain dari Prancis dalam tim, dua salah satunya ialah pemain yang sukses mengantar Les Bleus memenangkan Piala Dunia 2018, yaitu Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Pantas dinanti club mana yang hendak diputuskan Pogba seandainya dianya betul-betul pergi dari Old Trafford, awalnya ia di-claim masuk ke gagasan berbelanja Juventus dan Real Madrid.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.