Paul Pogba Bisa Menjadi Penentu Manchester United Juara Liga Inggris

oleh

Bol368 – Manchester United mendapat satu poin dalam laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21. Pertandingan di Anfield pada Minggu (17/1) berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini membuat tim tamu bertahan di puncak klasemen sementara dengan 37 poin dari 18 pertandingan, unggul dua poin atas Manchester City dan Leicester City.

Keberhasilan mempertahankan posisi puncak meningkatkan pembicaraan mengenai peluang Man United mendapat gelar juara. Setan Merah terakhir kali mendapatkan trofi Liga Inggris pada musim 2012/13, dalam musim terakhir Sir Alex Ferguson sebagai manajer. Hingga kini United terus mengalami kesulitan untuk mendapatkan gelar juara liga domestik.

Legenda Manchester United, Gary Neville, menganggap peluang mantan timnya mendapat titel masih cukup rendah. Mantan pemain Timnas Inggris itu menganggap peluang bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendapat gelar juara bergantung dengan performa Paul Pogba.

Baca juga : Jurgen Klopp Kecewa dengan Wasit di Laga Kontra Man United

“Saya rasa Manchester City dan Liverpool masih menjadi dua tim dengan peluang tertinggi untuk menjadi juara. Tetapi peluang bagi Manchester United dapat meningkat bergantung dengan performa Paul Pogba. Performa brilian dalam dua sampai tiga bulan ke depan dapat menjadi penentu, dan ia dapat melakukannya,” ucap Gary Neville kepada Sky Sports.

Neville menyoroti rasa percaya diri yang dimiliki oleh Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dianggap memiliki kapabilitas untuk bersinar dalam pertandingan-pertandingan besar. Neville juga menganggap performa Manchester United dalam 20 menit terakhir di Anfield dapat membuat para suporter tim tersebut merasa optimistis.

No More Posts Available.

No more pages to load.