Paulo Dybala Masih Terinfeksi Virus Corona

oleh

BOL368 – Dalam dua bulan terakhir, wabah virus corona menjadi permasalahan yang dihadapi oleh hampir semua negara di seluruh dunia, hal ini tentu memengaruhi beberapa aspek, termasuk sepakbola. Sebagian besar kompetisi dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan, bahkan Eredivisie dan Ligue 1 sudah dipastikan takkan melanjutkan musim 2019/20.

Italia menjadi negara di benua Eropa yang menjadi episentrum COVID-19, berdasarkan data yang terhimpun hingga Rabu (29/4), tercatat sudah ada 201.505 kasus dengan angka kematian mencapai 27.359 jiwa.

Virus yang diduga berasal dari Wuhan, Tiongkok itu benar-benar tak pandang bulu, Juventus menjadi klub yang pemainnya banyak dinyatakan positif, termasuk di antaranya Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19 pada 21 Maret dan langsung menjalani isolasi mandiri.

Kini Dybala dikabarkan sudah menjalankan empat kali tes untuk memastikan apakah dirinya sudah pulih, namun sang pemain masih juga terinfeksi virus corona.

Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi Juventus, pasalnya mereka berencana untuk kembali menggelar latihan mulai 4 Mei mendatang. Sebagai tambahan informasi, dua pemain lain yang juga sempat dinyatakan positif, yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sudah dinyatakan sembuh.

Paulo Dybala bukanlah satu-satunya pemain yang belum dinyatakan pulih dari virus corona, sebelumnya, kiper Atalanta, Marco Sportielo juga kembali positif COVID-19 setelah sebelumnya sempat dinyatakan negatif.

No More Posts Available.

No more pages to load.