Pelatih Al Nassr: Cristiano? Saya ingin membawa Messi

oleh
Pelatih Al Nassr
Pelatih Al Nassr

Pelatih Al Nassr: Cristiano? Saya ingin membawa Messi – Pelatih Prancis Rudi García bercanda setelah pengumuman kedatangan pemain Portugal itu Rudi García , pelatih baru Cristiano Ronaldo di All Nassr , bercanda pada konferensi pers dengan kemungkinan juga memboyong Leo Messi .

“Pertama saya ingin membawa Messi dari Doha,” canda sang pelatih. Dalam beberapa hari terakhir, setelah penandatanganan Ronaldo, muncul kabar bahwa klub miliarder Saudi berambisi untuk memperebutkan bintang-bintang besar di kancah dunia dan nama terakhir yang akan dikaitkan adalah Sergio Ramos.

Setelah mengumumkan penandatanganan Cristiano Ronaldo pada hari terakhir tahun ini, klub Saudi telah meyakinkan pemain Portugal itu dengan kontrak astronomi yang, menurut berbagai media, mencapai 200 juta euro untuk dua setengah musim, hingga 2025.

Tetapi pelatihnya juga mengungkapkan dirinya sebagai penggemar tanpa syarat dari Leo Messi sampai-sampai meyakinkan, bahwa dia sendiri akan pergi ke Qatar untuk mencari pesepakbola Argentina itu.

“Saya mencoba mendatangkan Messi langsung dari Doha,” jawabnya dalam konferensi pers ketika ditanya tentang kemungkinan penandatanganan CR7 untuk Saudi.

No More Posts Available.

No more pages to load.