Pele mendedikasikan pesan emosional untuk Diego Maradona

oleh
Pele
Pele

Pele mendedikasikan pesan emosional untuk Diego Maradona – Pemenang Piala Dunia tiga kali itu masih dalam kondisi kesehatan yang buruk. di Piala Dunia Qatar 2022 telah berakhir dan Lionel Messi akhirnya dapat membanggakan bahwa dia adalah juara planet ini, yang telah melakukan perayaan besar di tanah airnya Argentina, tetapi juga datang ucapan selamat yang tak terduga dari Brasil melalui O’Rei Pele , yang mengingatnya teman Diego Maradona .

Pele dan selamat untuk Argentina

“Hari ini sepak bola terus menceritakan kisahnya, seperti biasa, dengan cara yang penuh gairah. @leomessi memenangkan Piala Dunia pertamanya, seperti yang pantas untuk lintasannya,” tulis Edson Arantes , 82, di Instagram dari rumah sakit di Sao Paulo tempat dia dirawat. dirawat di rumah sakit selama hampir tiga minggu, meskipun kesehatannya telah membaik.

Satu-satunya orang di seluruh dunia yang memenangkan tiga Piala Dunia (1958, 1962 dan 1970) mengucapkan selamat kepada Argentina atas kemenangan Piala Dunia ketiganya, setelah yang diangkat oleh Mario Kempes pada 1978 dan Diego Armando Maradona, yang meninggal dua tahun lalu, pada 1986.

“Diego pasti tersenyum sekarang,” tambah Pele, yang berjuang melawan kanker usus besar yang terdeteksi pada September tahun lalu.

Pele tidak melupakan “kampanye luar biasa” Maroko , yang menjadi tim Afrika pertama yang mencapai semifinal, di mana ia disingkirkan oleh mantan juara bertahan Prancis .